AZ Alkmaar 0-0 Manchester United: Ole Gunnar Solskjaer Diminta Keluar

AZ Alkmaar 0-0 Manchester United: Ole Gunnar Solskjaer Diminta Keluar
Ole Gunnar Solskjaer. Foto: premierleague

jpnn.com, ALKMAAR - Manchester United gagal tampil menawan dan menang di markas AZ Alkmaar, Stadion Cars Jeans, dalam laga kedua Grup L Liga Europa, Jumat (4/10) dini hari WIB. Setelah 2 x 45 menit, kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Tak ada nama Marcus Rashford, Harry Maguire, Scott McTominay dan Jesse Lingard dalam starting eleven dan manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih lapis kedua seperti Mason Greenwood, Angel Gomez, Daniel James dan Brandon Williams.

Tuan rumah sempat menggetarkan jala gawang David de Gea melalui sundulan Myron Boadu saat laga baru berjalan sepuluh menit, tetapi gol dianulir wasit karena ia karena vonis offside.

Sepanjang babak pertama United tidak bisa melepaskan satu pun sepakan yang mengarah langsung ke gawang tuan rumah. Mereka bahkan sering melakukan kesalahan-kesalahan mendasar.

Pada babak kedua, AZ tetap mendominasi pertandingan. Oussama Idrissi dan Owen Wijndal sempat menebar teror ke gawang MU, tetapi seluruhnya bisa diselamatkan De Gea.

MU yang ingin mendapat hasil positif memasukan Rashford, Lingard, dan McTominay pada babak kedua. Namun, hasilnya tetap nihil, dari tiga kali percobaan tendangan tak ada satu pun sepakan yang bisa mengarah ke gawang AZ. Hingga pertandingan usai skor kacamata tetap bertahan.

Setelah pertandingan, banyak pendukung MU menyuarakan OleOut di media sosial Twitter, permintaan agar Solksjaer lengser dari jabatannya sebagai pelatih.

Manchester United gagal memenangi sepuluh pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News