Azarine Bagikan Ribuan Masker Kain Gratis

Azarine Bagikan Ribuan Masker Kain Gratis
Masker kain yang akan dibagikan Azarine Cosmetic. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Virus corona atau COVID-19 yang mewabah di Indonesia sempat menyebabkan beberapa alat pelindung diri (APD) langka. Padahal, APD masih dibutuhkan para tenaga medis dalam menangani pasien.

Azarine Cosmetic pun berinisiatif membagikan masker kain berkualitas terbaik kepada pelanggan guna mencegah kelangkaan masker kesehatan. Hal tersebut juga untuk memberikan pemahaman kepada pelanggan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan imunitas tubuh di tengah pandemi virus corona.

“Selain itu untuk mengantisipasi panic buying masyarakat terhadap alat-alat kesehatan yang sebenarnya sangat dibutuhkan bagi petugas medis,” kata Cella Vanessa, Marketing Manager Azarine Cosmetic, dalam keterangan tertulis, Rabu (29/4).

Cella mengatakan, ribuan masker kain gratis dibagikan kepada pelanggan di seluruh Indonesia pada periode April hingga Mei mendatang.

“Kami telah sediakan ribuan masker kain yang siap diberikan kepada konsumen Azarine yang berbelanja online. Kami akan melihat situasinya, apabila wabah tidak membaik dan masker kain makin langka, kami akan menambah jumlah atau periode pembagiannya,” ujar Cella.

Melalui campaign #AzarinePakaiMaskerKain di Instagram, Azarine berharap masyarakat menyadari pentingnya menggunakan masker kain dimasa pandemic seperti saat ini.

“Kami bekerja sama dengan penjahit dan produsen kain terbaik untuk memastikan kualitas masker kain terbuat dari katun 100 persen dengan serat yang rapat, sehingga mampu menangkal lebih dari 50 persen bakteri dan debu halus (pollen)," pungkasnya.(mg7/jpnn)

Azarine Cosmetic pun berinisiatif membagikan masker kain berkualitas terbaik kepada pelanggan guna mencegah kelangkaan masker kesehatan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News