Ingin Memulai Bisnis Skincare Berbahan Alami? Simak Pengalaman Sukses dari Dua Brand Lokal Ini

Ingin Memulai Bisnis Skincare Berbahan Alami? Simak Pengalaman Sukses dari Dua Brand Lokal Ini
Ilustrasi pembuatan skincare. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia patut berbangga dengan industri kecantikan dalam negeri yang tumbuh pesat.

Salah satunya adalah dengan kehadiran brand skincare lokal seperti Azarine dan Kahf, yang tak hanya bersinar di pasar lokal.

Namun, juga mengukuhkan standar kualitas terbaik dan tetap berkomitmen sebagai brand lokal yang sudah merambah ke kancah internasional.

Azarine memiliki ragam produk skincare dari mulaiperawatan kulit, makeup, hingga perawatan tubuh.

Brand ini bertujuan untuk menciptakan produk-inovatif yang diformulasikan dari bahan herbal alami terbaik dengan harga terjangkau yang menjadi solusi untuk masalah perawatan kulit.

Sementara itu, Kahf dari PT Paragon Technology and Innovation, merupakan skincare pria halal yang terinspirasi dari alam yang diformulasikan dari bahan alami, halal, dan teruji oleh dermatologis.

Tidak hanya memberikan dampak positif bagi para pria, juga merupakan brand skincare yang sangat mengutamakan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Azarine dan Kahf masing-masing memiliki strategi pemasaran bisnis yang menarik, kreatif, dan inovatif untuk terus dapat mendorong brand lokal agar dapat bersaing dengan brand internasional terutama di tengah derasnya arus digitalisasi.

Skincare lokal seperti Azarine dan Kahf tak hanya bersinar di pasar lokal, tetapi juga mengukuhkan standar kualitas terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News