Tips Memilih Skincare untuk Bayi dan Anak-Anak

Tips Memilih Skincare untuk Bayi dan Anak-Anak
Anak-anak (Ilustrasi). Foto: dok Wonderkids.

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia merupakan negara tropis yang memiliki iklim hangat dan lembab sepanjang tahun.

Kelembaban udara yang tinggi bisa mempengaruhi kesehatan kulit. Di antaranya kulit kering, iritasi, sunburn, dan ruam terutama dialami bayi dan anak-anak.

Oleh karena itu, penggunaan skincare tepat yang dirancang khusus untuk kulit bayi dan anak-anak.

Purela hadir untuk menjawab segala kebutuhan kulit pada bayi dan anak. Purela yang merupakan produk turunan dari skincare Reglow adalah solusi inovatif yang dirancang secara khusus untuk menjaga kesehatan kulit pada bayi dan anak.

Dikembangkan dengan formula ramah kulit, produk ini menjadi jawaban atas kebutuhan orang tua terhadap perawatan kulit anak tersayang.

Purela hadir dengan KiddyGlow Skincare Package secara resmi pada 7 Desember 2023 dengan mengusung tema “Meningkatkan Bonding Orang Tua dengan Sentuhan.”

"Purela merupakan produk yang telah melalui riset dan pengembangan yang jitu, diformulasikan dengan bahan-bahan alami pilihan serta kandungan yang aman untuk kulit. Saya mengerti bahwa kulit bayi dan anak-anak membutuhkan perhatian khusus, itulah mengapa Purela diciptakan dengan formula yang lembut, bebas dari bahan alkohol, bebas dari paraben, dan SLS yang dapat mengiritasi kulit," ujar dokter anak dr. Shindy Putri di Jakarta.

Dia mengatakan Skincare Purela memiliki tiga keunggulan yaitu:

Produk skincare ini menjadi jawaban atas kebutuhan orang tua terhadap perawatan kulit anak tersayang. Purela hadir dengan KiddyGlow Skincare Packa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News