Azis Samual: Kalau Diteruskan Saya Labrak dan Tuntut Dia!

Azis Samual: Kalau Diteruskan Saya Labrak dan Tuntut Dia!
Azis Samual, (duadari kanan) saat dalam perayaan Gebyar Haornas 2017. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pegiat Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia harus berpikir panjang jika ingin membawa nama partai Golkar dalam kegiatannya.

Pasalnya, politikus Partai Golkar, Aziz Samual sudah memberikan peringatan terakhir kepada Doli.

Pria asal Ambon itu berang dengan sikap Doli yang terus berbicara dengan mengatasnamakan partai berlambang pohon beringin hitam tersebut.

Bagi Azis yang juga Ketua Dewan Penasihat AMPG, setiap Doli berbicara baik di media atau di depan masyarakat, selalu menyerang partai yang membesarkannya.

Tindakan yang dilakukan Doli, lanjut Aziz, sama saja merusak Partai Golkar ke depannya.

Sebelummya Doli mengatakan kepada media, bahwa Pansus Hak Angket Komisi Pemberantasan Korupsi yang dibentuk DPR bukan untuk menguatkan KPK, tapi untuk melindungi Ketua Umum Golkar, Setya Novanto.

Menurut Aziz, pernyataan itu tidak pantas diucapkan Doli. "Karena Setya Novanto itu sebagai marwah partai. Jadi kalau Dia sayang sama Golkar tolong jangan banyak bicara, Golkar itu sekarang partai paling solid," tegas Aziz, Senin (11/9).

Apalagi lanjut Aziz menambahkan bahwa Doli juga sudah dipecat dari Partai Golkar beberapa waktu lalu. Maka haram bagi Doli untuk berbicara dengan membawa nama Partai Golkar.

Pegiat Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia harus berpikir panjang jika membawa nama partai Golkar dalam kegiatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News