JPNN.com

Azis Samual Nilai Bamsoet Layak Dicalonkan Jadi Ketua Umum Golkar

Senin, 21 Oktober 2019 – 23:36 WIB Azis Samual Nilai Bamsoet Layak Dicalonkan Jadi Ketua Umum Golkar - JPNN.com
Eks Ketua Badan Pemenangan Wilayah Timur Golkar Azis Samual mengatakan Ketua MPR Bambang Soesatyo. Foto: dokumen pribadi untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Eks Ketua Badan Pemenangan Wilayah Timur Golkar Azis Samual mengatakan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) merupakan kader terbaik yang dimiliki partai berlambang pohon beringin saat ini.

Karena itu, Azis Samual, menganggapnya layak untuk dicalonkan menjadi ketua umum Partai Golkar periode 2019 – 2024.

Menurut pria yang juga pernah menjabat sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Papua, ini Bamsoet merupakan kader yang punya talenta dan kemampuan untuk membawa organisasi ke arah yang lebih baik.

Tak hanya itu, di ranah politik, Bamsoet sudah pernah merasakan asam garam panggung politik nasional. Pernah meminpin DPR RI, dan kini lanjut menjadi Ketua MPR RI.

“Sebagai sahabat, teman dan sesama kader golkar saya sangat bangga atas capaian prestasi Bamsoet selama ini,” tuturnya, Senin (21/10).

Dia menegaskan, seluruh kader dan pengurus Partai Golkar dari tingkat Kabupaten, Provinsi sampai pengurus di pusat, sangat berharap Bamsoet bisa mencalonkan diri menjadi ketua umum Partai Golkar periode 2019-2024.

“Agar Partai Golkar bisa lebih baik dan lebih maju pada waktu yang akan datang,” imbuhnya.

Memang ada kader lain yang ingin maju sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar seperti Airlangga Hartarto. Namun, menurut Azis, Airlangga sebagai Ketua Umum Partai Golkar telah gagal dalam pemilu legislatif 2019.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...