Azis Samual Tersangka, Haris Pertama: Saya Yakin Ada yang Menyuruh Dia

Azis Samual Tersangka, Haris Pertama: Saya Yakin Ada yang Menyuruh Dia
Ketum KNPI Haris Pertama. Foto: Humas KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama buka suara soal ditetapkannya politikus Partai Golkar Azis Samual sebagai tersangka penganiayaan terhadapnya. 

Haris Pertama yang juga kader Partai Golkar itu mengapresiasi langkah Polri, yang dengan cepat menindak pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap dirinya. 

Hanya saja, Haris mengaku bingung kenapa Azis Samual sampai menyuruh orang untuk menganiaya diri. Sebab, dia merasa tidak pernah ada masalah sama Azis, bahkan bertatap muka dan berbicara langsung pun tak pernah. 

“Azis ini, kan, dengan saya satu partai. Kemudian, saya tidak pernah berkomunikasi, tatap muka, dengan yang namanya Azis Samual,” ujar Haris ketika dikonfirmasi, Rabu (2/3).

Haris mengaku dia juga tak pernah sama sekali menyinggung sosok Azis Samual selama ini.

Meski demikian, dia menyebut memang ada mengkritik permasalahan di Partai Golkar melalui akun pribadinya di media sosial Twitter.

“Itu, kan, bisa dicek di Twitter saya, apa karena itu? Kalau karena itu, kan, bisa ngomong baik-baik,” kata Haris.

Dia pun meyakini bahwa Azis Samual ini hanya orang suruhan dan masih ada di atasnya yang melakukan perintah.

Haris Pertama merespons penetapan tersangka yang dilakukan polisi kepada Azis Samual terkait kasus pengeroyokan yang dialaminya. Dia menilai masih ada orang yang menyuruh Azis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News