Azis Syamsuddin: Mari Kita Buktikan Kepada Dunia

Azis Syamsuddin: Mari Kita Buktikan Kepada Dunia
Azis Syamsuddin. Foto: dari Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin berharap momentum peringatan Hari Pahlawan di masa pandemi Covid-19 menjadi sebuah ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Menurut Azis, peringatan Hari Pahlawan di masa pandemi Covid-19 menjadi sebuah semangat dan tekad untuk selalu bergotong royong, serta meneruskan jasa-jasa para pahlawan dengan kerja nyata dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Di masa pandemi ini, kita wajib menjaga protokol kesehatan, menjadi pahlawan dengan saling melindungi. Melindungi diri sendiri, keluarga, nusa dan bangsa," katanya.

Azis mengungkap itu saat menghadiri acara tabur bunga di Teluk Jakarta bersama Ketua DPR RI Puan Maharani dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November.

Peringatan Hari Pahlawan pada 2020 ini berbeda dari sebelumnya, karena sekarang Indonesia masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Azis mengatakan jasa pahlawan harus dikenang sepanjang masa.

Generasi penerus bangsa dapat terus memperjuangkan cita-cita para pahlawan.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai jasa pahlawan," kata Azis.

Beragam pesan disampaikan Azis Syamsuddin dalam momentum Peringatan Hari Pahlawan. Terlebih lagi, peringatan itu dalam masa pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News