Aziz Syamsudin Rahasiakan Permintaan Nazaruddin

Aziz Syamsudin Rahasiakan Permintaan Nazaruddin
Aziz Syamsudin Rahasiakan Permintaan Nazaruddin
JAKARTA - Saat bertemu M. Nazaruddin di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Aziz Syamsudin mengaku biasa-biasa saja. Tapi waktu terjadi cium pipi kanan dan cium pipi kiri (cipika-cipiki) dan berpelukan, politisi Partai Golkar ini merasakan spirit dalam diri Nazaruddin.

Dalam pertemuan itu, Aziz menuturkan kondisi Nazaruddin yang tidak pernah tersenyum sepanjang pertemuan. Bahkan menurut Aziz, mantan bendahara umum DPP Partai Demokrat itu lebih banyak menundukkan wajah sedih. Tapi bukan lesu. Gairahnya untuk tetap membongkar kasus korupsi yang melibatkan petinggi Partai Demokrat masih terasa.

Nazaruddin tidak langsung menerima kedatangan rombongan Aziz. Dia menanyakan siapa-siapa orang yang ingin menemuinya. Setelah dijelaskan oleh petugas ada lima nama, termasuk adik sepupu Nazaruddin, M Nasir, barulah jadi pertemuan di ruang tamu penjenguk itu.

“Tidak surprise kami melihatnya. Biar bagaimana Nazaruddin pernah berkecimpung dan masih bagian dari anggota Komisi III. Kami memberi spirit agar terus semangat dan mendorong untuk menuntaskan kasus yang sudah diungkapnya. Kami juga meminta dia untuk ikut membuktikan omongannya waktu wawancara di Metro TV lewat Skype,” ungkap Aziz Syamsudin saat dihubungi tadi malam.

JAKARTA - Saat bertemu M. Nazaruddin di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Aziz Syamsudin mengaku biasa-biasa saja. Tapi waktu terjadi cium pipi kanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News