Azka Corbuzier Tulis Curhatan Menohok tentang Hubungan Ibunya dengan Vicky Prasetyo

Azka Corbuzier Tulis Curhatan Menohok tentang Hubungan Ibunya dengan Vicky Prasetyo
Kalina Ocktaranny bersama putranya Azka Corbuzier. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo turut menyeret nama Azka Corbuzier.

Untuk pertama kalinya, remaja buah hati Kalina dan Deddy Corbuzier itu curhat di media sosial dengan menggunakan berbahasa Inggris.

Azka mengatakan dirinya belakangan ini kerap diburu oleh awak media maupun netizen yang ingin tahu respons dirinya menyoal hubungan dirinya dengan Vicky yang tengah ramai diperbincangkan.

Dia menegaskan, jika apa yang dilakukan ibunya bersama Vicky membawa kebahagiaan dirinya mengaku turut senang. Namun, dia tak ingin dibawa-bawa dalam hubungan tersebut.

“Dear Mom, @kalinaocktaranny, sejak media selalu bertanya ke saya tentang hubungan barumu, aku rasa harus mengatakan hal ini. Bu, aku tidak membenci apa yang kamu kamu lakukan. Jika melakukan hal itu membuatmu bahagia, silahkan teruskan, aku bahagia untukmu,” tulisnya, Selasa (24/11).

Azka menegaskan dirinya ingin fokus membangun karir dan tak ingin disibukkan dengan kisah cinta ibunya yang jadi tayangan di mana-mana saat ini.

“Tapi ini bukan gayaku atau juga bukan hal yang perlu aku perhatikan sekarang. Aku sedang membangun karir, karakter dan masa depanku sendiri,” serunya.

Akza menuturkan langkah yang dijalaninya saat ini adalah meniru bagaimana ayahnya fokus dengan karir, meski juga memiliki kekasih, namun tidak perlu disorot berlebihan.

Untuk pertama kalinya Azka Corbuzier curhat mengenai hubungan ibunya Kalina Ocktaranny dengan Vicky prsetyo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News