Azrul Masuk Tokoh Muda Berpengaruh 2011

Azrul Masuk Tokoh Muda Berpengaruh 2011
Azrul Masuk Tokoh Muda Berpengaruh 2011
JAKARTA - Marketeers merilis seratus nama berpengaruh yang dipilih dari kalangan muda (youth), perempuan (women), dan pengguna internet (netizen), atau dikenal dengan Marketeers YWN 100. Dari seratus nama tersebut, Direktur Utama Jawa Pos Koran Azrul Ananda termasuk dalam jajaran kaum muda berpengaruh 2011.

Founder dan President MarkPlus Inc Hermawan Kertajaya mengatakan, tiga kelompok tersebut memiliki kelebihan masing-masing. "Youth ini merupakan orang masa depan dan women memiliki keahlian multitasking. Sedangkan netizen (pengguna internet, Red) berbeda dengan citizen. Tapi, ke depan semua akan berubah menjadi netizen. Nah, seorang yang terlibat dalam marketing harus bisa memenangkan mind share, market share, dan heart share yang dimiliki youth, women, dan netizen," ucapnya.

Mewakili kaum muda, Azrul Ananda menyatakan kebanggaannya dan beruntung bisa mendapat penghargaan. "Ada seratus, bahkan jutaan, orang lain yang berhak mendapat penghargaan yang sama dengan kita di sini. Bagi kaum muda, yang bikin nggak wow itu orang tua. Mudah-mudahan ke depan tidak hanya keindahan alam yang wow, tapi juga puluhan juta orang bisa bikin wow di dunia," ujarnya.

Marketeers mengumpulkan nama-nama kandidat Marketeers YWN 100 sejak Oktober lalu. Latar belakang nama-nama berpengaruh tersebut dari kalangan profesional, entrepreneur, artis, olahragawan, dan aktivis sosial.

JAKARTA - Marketeers merilis seratus nama berpengaruh yang dipilih dari kalangan muda (youth), perempuan (women), dan pengguna internet (netizen),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News