B ERL Cosmetics Gelar Malam Apresiasi Bersama 7000 Member

B ERL Cosmetics Gelar Malam Apresiasi Bersama 7000 Member
B ERL Cosmetics. (Foto: Ist for JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Sukses menjalankan bisnisnya di tanah air dengan sambutan yang sangat positif, brand skincare dan kosmetik lokal - B ERL Cosmetics menggelar malam apresiasi bertajuk B ERL Award 2018 – Empowering People.

Ajang apresiasi kepada distributor, agen dan reseller ini dihadiri ribuan member memenuhi ruangan Audiorium BPPT, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Founder juga CEO B ERL Cosmetics Erlyanie mengaku bahagia bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman hidup dengan banyak orang, terutama wanita yang ingin mengubah kesejahteraan hidupnya dengan tetap memberikan perhatian istimewa terhadap keluarga.

“Acara besar ini sebagai ajang apresiasi kepada distributor, agen dan reseller yang berprestasi. Acara ini juga menjadi media pembekalan, motivasi dan sharing dari para pakar,” papar Erlyanie.

Jadi, selain sebagai bukti apresiasi B ERL Cosmetics, usaha yang dirintis Erlyanie sejak dari nol ini juga tidak lupa berbagi pengetahuan, pembekalan serta motivasi kepada seluruh member yang diberikan oleh motivator-motivator ternama.

Seperti founder sekaligus CEO Biilionaire Store Dewa Eka Prayoga yang menjelaskan tentang Strong Why dalam berbisnis.

Kemudian pemaparan konsep Indonesia Berdaya oleh pendiri komunitas Serikat Saudagar Nusantara Rendy Saputra.

Tidak ketinggalan persembahan teatrikal garapan enterpreneur muslimah yang juga pendiri Sekolah Bisnis Online (SBO) Muri Handayani bersama dua anaknya.

Sukses menjalankan bisnisnya di tanah air dengan sambutan yang sangat positif, brand skincare dan kosmetik lokal - B ERL Cosmetics menggelar malam apresiasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News