Babak I, Arema vs SFC Berbagi Gol 1-1

Babak I, Arema vs SFC Berbagi Gol 1-1
Christian Gonzales. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus harus bersusah payah untuk meladeni permainan Sriwijaya FC (SFC) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (24/8) malam. Hingga babak pertama usai, kedua kesebelasan berbagi angka 1-1.

Tampil sebagai tim tamu tidak membuat SFC tampil kurang percaya diri. Kehadiran Lancine Kone, membuat Syakir Sulaiman leluasa menciptakan peluang.

Syakir sempat mendapat peluang di menit 14. Sayang tendangannya dari luar kotak penalti berhasil ditepis Kurnia Meiga. Dua menit kemudian, Asri Akbar juga memperoleh peluang melalui tendangan jarak jauh. Kali ini, Kurnia Meiga tak kuasa mempertahankan gawangnya dari kebobolan.

Permainan Arema justru meningkat setelah kebobolan. Samsul Arif dan Beto Goncaleves berturut-turut mendapatkan peluang, namun tidak membuahkan hasil.

Arema ahkhirnya menyamakan kedudukan di menit 34. Dari umpan tarik Alfarizie, Christian Gonzalez melakukan sundulan kepala yang tidak bisa dijangkau Fauzi Toldo.

Saat pertandingan akan memasuki masa istirahat, Arema mendapat tendangan penalti. Gustavo Lopez maju sebagai algojo, namun Fauzi Toldo berhasil menepis bola. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1. (abu/jpnn)

Susunan Pemain:

Arema Cronus: Meiga, Victor, Thierry, Alfarizie, Benny, Bustomi (C), Lopez, Juan Revi, Samsul, Beto, Gonzales

MALANG - Arema Cronus harus bersusah payah untuk meladeni permainan Sriwijaya FC (SFC) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News