Babak I, Indonesia Unggul 1-0 Atas Filipina

Babak I, Indonesia Unggul 1-0 Atas Filipina
Babak I, Indonesia Unggul 1-0 Atas Filipina

jpnn.com - SOLO - Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Filipina di laga ujicoba di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah, Rabu (14/8) malam. Gol Indonesia diciptakan striker Arema Indonesia Greg Nwokolo.

Stefano Lilipaly membuat shoot on goal pertama saat pertandingan memasuki menit ke-10. Namun, tendangan menyusur tanah Lilipaly itu masih bisa diamankan oleh kiper Filipina Sacapano.

Peluang kembali tercipta di menit 16 lewat Boaz Solossa. Sayang sekali tendangan keras Boaz memanfaatkan buangan yang kurang baik dari pemain belakang Filipina masih melambung di atas gawang.

Stadion Manahan akhirnya bergemuruh di menit 30. Berawal dari pergerakan Lilipaly di kotak penalti lawan yang kemudian memberikan umpan tanpa melihat kawan. Namun feelingnya mampu menemukan Greg yang tinggal menceploskan bola ke gawang yang kosong. 1-0 untuk Indonesia.

Skuat Merah-Putih sempat menciptakan beberapa peluang di menit-menit akhir babak pertama. Namun hingga paruh pertama berakhir skor tetap 1-0 untuk Indonesia. (abu/jpnn)


SOLO - Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Filipina di laga ujicoba di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah, Rabu (14/8) malam. Gol Indonesia diciptakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News