Replika Trofi ISL Akan Diarak Keliling Jayapura

Replika Trofi ISL Akan Diarak Keliling Jayapura
Pemain Persipura. Foto: JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengatakan pesta kemenangan tim yang dipimpinnya ditandai dengan mengarak keliling trofi Indonesia Super League (ISL). Namun trofi yang diarak ini baru sebatas replika.

Pria yang akrab disapa BTM ini mengatakan panita Pesta Juara ISL Persipura sudah berkoordinasi dengan Kepolisian setempat.

"Kami sudah koordinasikan untuk keliling Kota Jayapura dan akan melewati Kabupaten Jayapura, dari Kepolisian siap untuk mengawal dan memberikan pengamanan lalu lintas, karena seperti pengalaman tahun lalu macet itu pasti tidak terhindarkan," kata BTM seperti yang dilansir Cenderawasih Post (JPNN Group), Rabu (14/8).

Rencananya, pesta juara itu akan dilakukan Kamis (29/8) mendatang. Perayaan ini dilakukan bersamaa dengan penyambutan Boaz Solossa dkk yang akan tiba di Jayapura usai menjalani laga pada matchday ke 32 menghadapi Persepam Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura,  Rabu (27/8).

BTM menjelaskan arak-arakan ini akan melibatkan pendukung setia Mutiara Hitam -julukan Persipura-, Persipuramania. "Panitia sudah siap, Persipuramania juga siap meramaikan. Kami akan finish di Relat Hotel usai berputar dari Distrik Jayapura Utara," katanya. (wen/awa/jpnn)


JAYAPURA - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengatakan pesta kemenangan tim yang dipimpinnya ditandai dengan mengarak keliling trofi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News