Jacksen Pastikan Lilipaly Diberi Peran Penting

Jacksen Pastikan Lilipaly Diberi Peran Penting
Jacksen Pastikan Lilipaly Diberi Peran Penting

jpnn.com - SOLO -- Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago sudah lama menantikan kehadiran Stefano Lilipaly di skuat garuda. Pelatih yang baru saja mengantarkan Persipura Jayapura jadi juara Indonesia Super League (ISL) itu berharap banyak pada kemampuan gelandang asal Almere City tersebut.

Jacksen sebenarnya sudah pernah memanggil Lilipaly saat timnya menghadapi Arsenal, Juli lalu. Sayang, saat itu Lilipaly tidak mendapat kendala dari klub.

Di pertandingan persahabatan melawan Filipina di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah, Rabu (14/8) malam ini, Lilipaly sepertinya akan menjadi tumpuan Timnas Indonesia. Jacksen sendiri sudah memastikan untuk menurunkan Lilipaly di pertandingan tersebut.

"Dia (Stefano Lilipaly) pasti saya mainkan. Kami mengharapkan peran Stefano Lilypaly dan Slamet Nur Cahyono bisa menyalurkan serangan dari tengah ke depan sehingga bisa menciptakan peluang,” tukas Jacksen di situs resmi PSSI.

Jacksen bahkan sudah menyiapkan peran penting dalam skema permainan timnas. Tak hanya menjadi gelandang, Jacksen juga berharap Lilipaly bisa menopang lini depan.

"Sebuah peran penting kepada Lilipaly dalam skema permainan Indonesia nanti. Yakni sebagai penghubung antara lini belakang dan depan," jelasnya. (abu/jpnn)

 


SOLO -- Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago sudah lama menantikan kehadiran Stefano Lilipaly di skuat garuda. Pelatih yang baru saja mengantarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News