Hadapi Garuda, Filipina Minus 7 Pemain Inti

Hadapi Garuda, Filipina Minus 7 Pemain Inti
Hadapi Garuda, Filipina Minus 7 Pemain Inti

jpnn.com - SOLO -- Peluang Timnas Indonesia mengalahkan Filipina pada laga persahabatan di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah, Rabu (14/8) malam, cukup besar. Selain tampil di publik sendiri, Filipina juga datang tanpa 7 pemain inti.

Namun, pelatih Filipina Michael Weiss tetap yakin dengan kekuatan yang dibawanya ke Solo. Arsitek asal Jerman tersebut telah menyiapkan pemain muda yang diambil dari U-23 Filipina untuk menghadapi Indonesia.

Pemain muda tersebut akan dikombinasikan dengan pemain senior yang sudah sering menghadapi Indonesia. Weiss yakin, kombinasi pemain muda dan senior akan mampu mengimbangi kekuatan Indonesia.

"Kekuatan Victor Igbobefo dkk masih selevel dengan kita," kata Weiss seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia, Rabu (14/8).

Weiss menyatakan tidak akan melakukan penjagaan khusus kepada salah satu pemain Indonesia. Menurutnya, seluruh pemain Indonesia berbahaya dan mampu mencetak gol.

"Saya tidak menugaskan khusus pemain Filipina untuk menjaga pemain Indonesia, karena saya anggap semua berbahaya. Selain itu laga malam nanti untuk mengkombinasikan pemain senior dan junior," ungkapnya. (abu/jpnn)

 


SOLO -- Peluang Timnas Indonesia mengalahkan Filipina pada laga persahabatan di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah, Rabu (14/8) malam, cukup besar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News