Irfan Bachdim Semangati Stefano Lilipaly

Irfan Bachdim Semangati Stefano Lilipaly
Irfan Bachdim Semangati Stefano Lilipaly

jpnn.com - JAKARTA - Striker Irfan Bachdim ikut menyemangati sahabatnya, Stefano Lilipaly yang akan menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia pada laga persahabatan melawan Filipina di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah, Rabu (14/8) malam.

Pemain yang pernah mencetak dua gol ke gawang Filipina, itu berharap Lilipaly bisa sukses di debut perdananya bersama timnas. Harapan itu diungkapkan Irfan melalui akun twitternya.

"@Stefan0Lilipaly succes gap!! Laat me weten hoe t ging!!," tulis Irfan Bachdim dalam akun @IrfanBachdim10, Rabu (14/8).

Kicauan Irfan tersebut langsung dibalas oleh Lilipaly. @IrfanBachdim10 thanks man!! Is goed ouwe .. Waarom Ben je er eigenlijk niet?" tulis Lilipaly.

Gelandang asal Almere City itu mengakui tidak sabar dengan penampilan perdananya di timnas. Lilipaly berharap bisa memberi kemenangan buat Timnas Indonesia.

"Tonight: Indonesia vs Philippines in manahan Solo stadium.. My debut for timnas.. Let's make it a good one!!," tambahnya. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PSSI Minta IPL Lanjut

JAKARTA - Striker Irfan Bachdim ikut menyemangati sahabatnya, Stefano Lilipaly yang akan menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia pada laga persahabatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News