Kecewa tak Bisa Bela Timnas

Kecewa tak Bisa Bela Timnas
Kecewa tak Bisa Bela Timnas

jpnn.com - BANDUNG - Serginho "Sergio" van Dijk tak mendapat panggilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk menghadapi laga persahabatan kontra Filipina.

Agaknya hal itu membuat pemain naturalisasi asal Belanda ini kecewa. “Sedikit kecewa sebab saya ingin main di setiap pertandingan Timnas. Tapi memang coach yang putuskan, dan itu sudah jadi keputusan, dan bukan untuk saya pribadi tapi kepentingan Timnas,” ungkap Sergio, kemarin (13/8).

Dengan tidak dipanggil gabung ke Timnas, pemilik nomor punggung 10 di Persib Bandung ini mengaku justru dirinya bisa lebih fokus mempersiapkan diri membela Persib di sisa laga Indonesia Super League (ISL) 2013.

Apalagi Persib saat ini tengah memburu target finis di posisi runner-up dalam rapatnya persaingan.

"Mudah-mudahan saya bisa main bagus, dan setelah melawan Filipina bisa main lagi di Timnas," katanya. "Sekarang yang penting di Persib. Masih ada sisa pertandingan dan kami mengejar posisi dua, jadi butuh kerja keras," sambungnya.

Sergio tak masuk dalam daftar 22 nama pemain Timnas yang dipersiapkan melawan Filipina, Rabu (148). Sebelumnya, eks penggawa Adelaide United ini sempat tiga kali membela Timnas saat menghadapi Belanda, Arsenal, Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (cr2)


BANDUNG - Serginho "Sergio" van Dijk tak mendapat panggilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk menghadapi laga persahabatan kontra Filipina.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News