Babak I, Jerman v Denmark 1-1

Babak I, Jerman v Denmark 1-1
Babak I, Jerman v Denmark 1-1
LVIV - Striker Denmark, Krohn-Dehli berhasil mengimbangi permainan Jerman pada menit 24 pada laga babak penyisihan Grup B Euro 2012 yang digelar di Lviv Arena, Lviv, Senin (18/6) dini hari WIB. Gol Krohn-Dehli tercipta dari hasil umpan Bendtner.

Bendtner melakukan penetrasi ke jantung pertahanan Jerman yang dijaga Lahm dkk. Sambil berlari, pemain yang sudah mencetak tiga gol dalam Euro 2012 ini langsung memberikan umpan lambung ke arah Krohn-Dehli. Dengan tandukannya, Krohn-Dehli akhirnya merobe jala gawang yang dijaga Neuer.

Lukas Podolski berhasil membawa unggul Jerman 1-0 atas Denmark. Ia Memanfaatkan umpan silang Gomez, Podolski langsung menyambar bola yang sudah berada di depan gawang Denmark, Andersen.

Striker Jerman, Gomez melakukan penetrasi ke jantung pertahanan. Melihat Podolski yang tidak mendapat pengawalan ketat, ia lalu memberikan umpan silang dan diselesaikan dengan sempurna.

LVIV - Striker Denmark, Krohn-Dehli berhasil mengimbangi permainan Jerman pada menit 24 pada laga babak penyisihan Grup B Euro 2012 yang digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News