Ronaldo Samakan Kedudukan Menjadi 1-1

Ronaldo Samakan Kedudukan Menjadi 1-1
Ronaldo Samakan Kedudukan Menjadi 1-1
Kharkiv — Perjuangn Belanda semakin berat. Menit ke 28, bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan menjdi 1-1. Kini Belanda harus mencetak dua gol lagi jika ingin melaju  ke fase berikutnya.

Sebelumnya Rafael van der vaart, asa skuad Bert van Marwijk itu dengan membuat gol di menit ke 11. Gol indah ini dilesakkan kapten Tim Oranye ini melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Laga ini sendir sangat penting bagi kedua tim. Ini adalah  penentuan siapa yang berhak memwakili grup ‘’Neraka’’ ini untuk melaju ke babak perempat final. Belanda butuh kemenangan dengan selisih dua gol atas Portugal jika ingin lolos ke fase berikutnya. Namun kemenangan itu berguna jika Jerman mampu mengalahkan Denmark dalam laga lainnya.

Karena itulah Belanda yang tak pernah sekalipun menang melakukan perubahan dilapangan tengah. Mark van Bommel yang biasa dipasang kini diganti Van der Vaart guna membantu Sneijder. Sementara di depan posisi Ibrahim Affellay diganti Huntelaar untuk memudahkan kerja Van Persie.

Kharkiv — Perjuangn Belanda semakin berat. Menit ke 28, bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan menjdi 1-1. Kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News