Babak Pertama, MU Imbangi Muenchen Tanpa Gol

Babak Pertama, MU Imbangi Muenchen Tanpa Gol
Babak Pertama, MU Imbangi Muenchen Tanpa Gol

jpnn.com - MANCHESTER - Belum ada gol yang tercipta pada babak pertama laga antara Manchester United kontra Bayern Muenchen. Kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam laga yang dilangsungkan di Old Trafford, Rabu (2/4) dini hari WIB.

Meski begitu, MU selaku tuan rumah sebenarnya sempat menggetarkan gawang Muenchen yang dikawal Manuel Neuer. Adalah Danny Welbeck yang sempat membuat seisi Old Trafford bergemuruh.

Sayangnya, gol yang dilesakkan Welbeck ketiga laga baru berjalan tiga menit dianulir. Wasit menilai, bomber timnas Inggris itu terlebih dahulu melakukan pelanggaran karena mengangkat kaki terlalu tinggi.

Gempuran awal nan hebat dari MU langsung direspon Muenchen. Tim berjuluk The Bavaria itu sangat mendominasi pertandingan. Keputusan sang pelatih Pep Guardiola tak memasang striker murni membuat Muenchen tampil dengan ball possession kuat.

Namun, Muenchen justru jarang menghasilkan peluang matang. Satu-satunya kesempatan emas Muenchen didapat winger Aren Robben yang melesakkan tendangan melengkung dari luar kotak penalti.

Sayangnya, tendangan yang mengarah ke sisi kanan gawang MU masih bisa dimentahkan David De Gea. MU sebenarnya memiliki peluang emas untuk mencetak gol pembuka.

Itu terjadis etelah Welbeck tinggal berhadapan dengan Neuer pada menit ke-41. Sayangnya, bola chip yang dilayangkan Welbeck berhasil dimentahkan Neuer. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Belum ada gol yang tercipta pada babak pertama laga antara Manchester United kontra Bayern Muenchen. Kedua tim bermain imbang tanpa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News