Ini Susunan Pemain Barca vs Atletico

Ini Susunan Pemain Barca vs Atletico
Ini Susunan Pemain Barca vs Atletico

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona tak mau menganggap remeh Atletico Madrid yang menjadi lawan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Nou Camp, Rabu (2/4) dini hari WIB.

Tim berjuluk Blaugrana itu menurunkan skuat terbaiknya untuk merebut kemenangan. Jose Pinto menggantikan posisi Victor Valdes di bawah mistar gawang.

Lini belakang diisi Dani Alves, Javier Mascherano, Gerard Pique dan Jordi Alba. Lini tengah diserahkan pada Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas dan Andres Iniesta. Sedangkan Neymar dan Lionel Messi mengisi slot lini depan.

Atletico juga menurunkan skuat terbaiknya. Thibaut Courtois tetap dipercaya mengawal gawang. Lini belakang diisi Diego Godin, Juanfran, Filipe Luis dan Joao Miranda. Lini tengah dipercayakan pada Gabi, Tiago Mendes, Koke  dan Arda Turan. Sedangkan lini depan diisi David Villa dan Diego Costa. (jos/jpnn)

Susunan Pemain:
Barcelona:
Pinto, Alves, Piqué, Mascherano, Alba, Busquets, Xavi, Fabregas, Iniesta, Neymar, Messi

Atletico: Courtois, Juanfran, Godín, Miranda, Filipe Luis, Gabi, Tiago, Koke, Arda Turan, Villa, Diego Costa


BARCELONA - Barcelona tak mau menganggap remeh Atletico Madrid yang menjadi lawan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Nou Camp,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News