Tim Dokter Terus Pantau Coulibaly

Tim Dokter Terus Pantau Coulibaly
Tim Dokter Terus Pantau Coulibaly

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman masih mencemaskan  kondisi Coulibaly Djibril. Untuk menurunkan Coulibaly dalam uji coba terdekat kontra Persibat Batang, dia pun mengaku masih mengkhawatirkannya, karena cedera masih membekap penyerang tajam di ISL musim lalu itu.

Sementara, saat kembali ditanyakan seputar perkembangan kesembuhan cedera Coulibaly, Dokter Tim Persib, Rafi Ghani mengaku masih terus memantau kondisinya. Tapi yang jelas, dikatakannya, kemungkinannya Coulibaly belum akan bisa bermain dalam laga eksebisi kontra Persibat Batang.

"Saya masih akan memantau perkembangannya. Tapi, kemungkinan masih belum bisa dimainkan dalam pertandingan uji coba nanti," terangnya.

Namun, untuk pemain lainnya, Rafi mengungkapkan, dalam kondisi prima saat ini. Jadi, menurutnya tak ada kendala pada pemain lainnya untuk diberangkatkan ke Pangandaran untuk melakukan pemusatan latihan. "Pemain yang lainnya dalam kondisi baik dan tidak ada masalah," tutupnya.

Dalam pemusatan latihan di Pangandaran itu sendiri, disamping latihan, pelatih Djadjang Nurdjaman juga memiliki rencana untuk melangsungkan gelaran uji coba lainnya. (ran)


BANDUNG - Pelatih Kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman masih mencemaskan  kondisi Coulibaly Djibril. Untuk menurunkan Coulibaly dalam uji


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News