Babak Pertama, Spanyol Lebih Perkasa

Babak Pertama, Spanyol Lebih Perkasa
Babak Pertama, Spanyol Lebih Perkasa
DONETSK - Spanyol  untuksementara masih terlalu tangguh bagi Prancis. Selama 45 menit babak pertama  perempat final Euro 2012 yang berlangsung di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, Sabtu (23/6) petang waktu setempat atau Minggu (24/6) dini hari WIB, Spanyol sementara unggul 1-0 atas Prancis lewat  gol Xabi Alonso di menit ke 19.

Spanyol menurunkan formasi menyerang dengan menempatkan Cesc Fabregas sebagai ujung tombak yang ditopang oleh Iniesta dan Silva. Skema ini pernah diturunkan pelatih Spanyol saat menjamu Italia beberapa waktu lalu. Di lapangan tengah juara Euro 2008 ini memadukan trio midfielder Busquet, Xabi Alonso dan Xavi Hernandez yang bertugas menyuplai bola.

Sedangkan Prancis terlihat  lebih bertahan dengan menempatkan lima pemain bertipikal bertahan di benteng pertahanan. Sementara untuk ujung tombak tim, Karim Benzema dipercaya sendirian di depan.

Empat gelandang yang menopang bomber Real Madrid ini adalah Yohan Cabaye, Ribery, Malouda dan Debuchy. Sementara bintang Manchester City, Samir Nasri dibangku cadangkan.

DONETSK - Spanyol  untuksementara masih terlalu tangguh bagi Prancis. Selama 45 menit babak pertama  perempat final Euro 2012 yang berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News