Babinsa Koramil 1601-05/Kota Waingapu Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Anak

Babinsa Koramil 1601-05/Kota Waingapu Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Anak
Kegiatan vaksinasi anak dan masyarakat umum di SD Inpres Kamalaputi Waingapu, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumba Timur, Senin (31/1). Foto : Humas Penrem

jpnn.com, WAINGAPU - Babinsa Koramil 1601-05/Kota Waingapu Sertu K Bara Ngeding dan Serda Deni Irawan mendampingi pelaksanaan vaksinasi anak dan masyarakat umum, Senin (31/1).

Vaksinasi ini dilakjkan terhadap 146 anak usia 6 hingga 11 tahun dan masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan kedua.

Kegiatan vaksinasi ini dimulai pada pukul 09.00 WITA di SD Inpres Kamalaputi Waingapu, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumba Timur.

Vaksinasi massal Covid-19 tersebut dilakukan oleh Puskesmas Waingapu dengan Nakes sebanyak 11 orang dan 3 orang dari Nakes TNI.

Adapun jenis Vaksin Covid-19 yang digunakan yaitu Sinovac dan Astrazeneca kepada anak-anak dan masyarakat umum di Kota Waingapu.

Anak-anak Sekolah Dasar dan masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksinasi bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti tahap berikutnya.

"Babinsa diharapkan agar selalu proaktif menyampaikan dan menghimbau warga untuk segera divaksin dengan selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan sehingga terhindar dari Covid-19," tutur Komandan Kodim 1601/Sumba Timur, Letkol Czi Aditya Triwirawan. (mcr2/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Babinsa Koramil 1601-05/Kota Waingapu mendampingi pelaksanaan vaksinasi anak dan masyarakat umum.


Redaktur : Friederich
Reporter : Meylinda Putri Yani Mukin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News