Baca Deh, Kronologis Penyerangan Versi The Jakmania Ini, Brutal Sekali...

Baca Deh, Kronologis Penyerangan Versi The Jakmania Ini, Brutal Sekali...
Fans Persija menyalakan lilin untuk rekan mereka yang tewas. Foto Ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pengurus pusat The Jakmania kembali menambahkan poin-poin klarifikasi terkait kronologis kejadian kericuhan antara suporter Persija dengan warga di KM 188 Tol Cipali.

"Kami sampaikan kronologis dari anggota Jakmania yang berada di tempat kejadian perkara. Jadi tidak sepihak, dan menyudutkan," bunyi kata eks Ketum Persija, Richard Ahmad Supriyanto. 

Dalam rilis yang diberikan Richard, disebutkan ada tiga anggota The Jakmania yang melihat langsung tragedi yang mengakibatkan Harun Al Rasyid Lestaluhu tewas akibat terjadinya pengeroyokan oknum yang tak bertanggung jawab.

"Ketiga saksi juga melihat adanya oknum penyerangan rombongan Jakmania di tol Palimanan yang berbaju biru (bobotoh)," bunyi rilis tersebut.

Sebelum kejadian, rombongan bus The Jakmania masuk rest area tol Brebes karena ada brifieng singkat terkait adanya informasi pengadangan di pintu tol Palimanan. 

Aparat keamanan yang mengawal kalah jumlah dengan bobotoh yang sudah membawa senjata tajam dan siap menyerang rombongan bus Jakmania.

Salah satu saksi dengan insial RDP sempat merasakan kebrutalan massa yang berbaju biru yang melakukan penyerangan bus The Jakmania. 

Kebetulan, bus yang ditempati RDP merupakan bus iringan keempat dari barisan rombogan yang sampai ke Palimanan. 

JAKARTA - Pengurus pusat The Jakmania kembali menambahkan poin-poin klarifikasi terkait kronologis kejadian kericuhan antara suporter Persija dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News