Baca Deh, Sesumbar Setya Novanto

Baca Deh, Sesumbar Setya Novanto
Setya Novanto. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto mematok target ambisius dalam pemilu legislatif 2019. Dia bertekad meraih 120 kursi di DPR. Saat ini, partai beringin rindang punya 91 kursi parlemen.

Ini disampaikan Novanto dalam pidato politiknya saat membka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (27/7).

"Saya targetkan 120 kursi untuk DPR. Saya minta ini dibahas dalam rapimnas," kata Novanto di depan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) dan Ketua Dewan Kehormatan BJ Habibie.

Untuk mewujudkan capaian tersebut, ia meminta jajaran pengurus partai di daerah memperkuat konsolidasi melalui musyawarah daerah (Musda). Titik poinnya, program musda harus pro rakyat.

Ketua Fraksi Golkar DPR itu juga menyinggung soal Pilkada Serentak 2017. Ia menargetkan kemenangan di 60 persen daerah yang menyelenggarakan pemilihan.

"Karena saat Pak ARB kita sudah mencapai 53 persen. Makanya saya sampaikan kita targetkan 60 persen. Apa saudara sanggup?" tanya Novanto. Para peserta menyanggupi ucapan Novanto. (fat/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PAN Kerucutkan Tujuh Nama

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto mematok target ambisius dalam pemilu legislatif 2019. Dia bertekad meraih 120 kursi di DPR.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News