Baca Ini! Kabar Gembira untuk Karyawan Pertamina

Baca Ini! Kabar Gembira untuk Karyawan Pertamina
gedung pertamina / jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Karyawan PT Pertamina diimbau tak perlu khawatir terhadap dampak melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) dan  rendahnya harga minyak dunia.

VP Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro menjamin tidak akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap puluhan ribu pegawainya.

"Kalau perusahaan ada yang PHK karyawan, Pertamina tidak. Tidak ada yang di-PHK. Kami ada 16 ribu karyawan," ujar Wianda di kantornya, Jakarta, Jumat (25/9).

Namun, Wianda tak menampik kalau kondisi perekonomian saat ini membuat beban keuangan perseroan menjadi meningkat. Tapi, kondisi tersebut dirasakan oleh semua perusahaan minyak dan gas nasional.

"Nyaris semua kena dampaknya dan mengurangi investasi. Kalau kami berusaha untuk melakukan efisiensi, termasuk efisiensi minyak mentah," tandas mantan presenter berita ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Karyawan PT Pertamina diimbau tak perlu khawatir terhadap dampak melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) dan 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News