Yaelah, Menteri Lembong Gak Mau Ngomong, Kecuali...

Yaelah, Menteri Lembong Gak Mau Ngomong, Kecuali...
Mendag Thomas Lembong. FOTO: ricardo/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perdagangan Thomas Lembong masih ogah bicara dan meladeni pertanyaan awak media. Khusus untuk hari ini, pria yang akrab disapa Tom itu tidak ingin meladeni pertanyaan lain selain penyerahan kurban.

Dimana hari ini Lembong menyerahkan 36 ekor sapi kurban secara simbolis di lingkungan kementeriannya untuk kemudian dibagikan kepada yang membutuhkan.

Saat dibuntuti awak media yang ingin menanyakan berbagai pertanyaan kepadanya, Lembong mengatakan kalau pertanyaan-pertanyaan tersebut bisa ditanyakan di lain kesempatan.

"Saya mau ngomongin masalah kurban hari ini aja. Kalau yang lain, besok minggu," jawabnya memberikan penolakan untuk diwawancara, Jumat (25/9).

Sejak diangkat menjadi menteri pada 12 Agustus 2015, pria berusia 44 tahun ini memang tak banyak cakap seperti pembantu presiden lainnnya di pemerintahan Jokowi-JK. Lembong memilih untuk diam dan mengamati. Kalaupun bicara, Lembong jarang menyampaikannya secara panjang. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Perdagangan Thomas Lembong masih ogah bicara dan meladeni pertanyaan awak media. Khusus untuk hari ini, pria yang akrab disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News