BACA NIH: Inilah 4 Dugaan Motif Pembunuhan Mirna

BACA NIH: Inilah 4 Dugaan Motif Pembunuhan Mirna
TERSENYUM: Jessica Kumala Wongso saat memberikan keterangan di Komnas HAM. FOTO: RICARDO/jpnn.com

jpnn.com - KASUS pembunuhan Mirna memang begitu menarik untuk diikuti. Hingga kini sang pelaku masih menjadi misteri. Bahkan kini banyak motif yang bisa dikaitkan dengan kematian perempuan cantik yang tewas usai menenggak kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia bersama dua temannya awal bulan Januari lalu. 

Ya, untuk sementara pihak yang paling tersudutkan dari kasus ini adalah salah satu teman ngopi Mirna, Jessica Kumala. Beberapa petunjuk yang dibeberkan polisi seolah-olah merujuk dialah sang pelaku. 

Mulai dari memesan kopi untuk Mirna, begitu tenang saat kejadian, membuang celana yang dipakainya dan lain-lain. Tapi tidak menutup kemungkinan ada pihak lain yang bertanggung jawab kematian Mirna.

 

Berikut 3 dugaan motif kematian Mirna Salihin seperti yang dilansir Jawa Pos (Induk JPNN):

  1. Motif Asmara 

Mungkin ada pihak yang tidak berkenan Mirna menikah dengan suaminya saat ini. Indikasinya, pembunuhan dilakukan tidak lama setelah mereka menikah, yakni November tahun lalu.

Bahkan sebelumnya sempat mencuat bahwa Jessica dan Mirna menjalin hubungan terlarang di Australia. Tapi Jessica pun membantahnya.  “Pacar saya selama ini laki-laki kok. Saya tidak tertarik pada perempuan,” kata Jessica kepada jpnn.com

KASUS pembunuhan Mirna memang begitu menarik untuk diikuti. Hingga kini sang pelaku masih menjadi misteri. Bahkan kini banyak motif yang bisa dikaitkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News