Baca nih Komentar Ahok soal Jokowi Marah Terkait Papa Minta Saham

Baca nih Komentar Ahok soal Jokowi Marah Terkait Papa Minta Saham
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dokumen.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menganggap kemarahan Presiden Joko Widodo karena merasa dicatut namanya untuk mendapatkan saham PT Freeport Indonesia adalah hal yang wajar.

“Wajar dong, namanya dicatut minta saham,” kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Selasa (8/12).

Meski demikian, Ahok meyakini bahwa tuduhan yang diberikan kepada Jokowi tidak benar. Sebab sepengetahuannya, mantan Gubernur DKI itu tidak mau menerima deal-deal dari pengusaha properti.

“Ketemu (pengusaha properti) aja enggak mau. Makanya saya jamin beliau enggak mungkin minta saham, minta uang, terima aja enggak mau,” ungkap Ahok.

Seperti diberitakan, Jokowi mengatakan, dirinya menghormati proses yang berjalan di Mahkamah Kehormatan Dewan untuk menyidangkan dugaan pelanggaran etika oleh Ketua DPR Setya Novanto. 

Awalnya wajah Jokowi terlihat kalem saat memberikan pernyataan. Namun akhirnya terlihat menegang. Aura kemarahan pria asal Solo itu membuncah. Tangan Jokowi mengacung bahkan sampai bergetar.

"Saya enggak apa-apa dikatain presiden gila, presiden sarap, presiden kopah, ndak apa-apa. Tapi kalau sudah mencatut meminta saham sebelas persen itu yang saya enggak mau, ini menyangkut wibawa negara ,” tegas Jokowi. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menganggap kemarahan Presiden Joko Widodo karena merasa dicatut namanya untuk mendapatkan saham


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News