JPNN.com

Baca Nih, Komentar Valentino Rossi dan Vinales Soal Yamaha NMax Terbaru

Rabu, 05 Februari 2020 – 16:56 WIB
Baca Nih, Komentar Valentino Rossi dan Vinales Soal Yamaha NMax Terbaru - JPNN.com
Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat ajang Meet and Greet bersama fan dan komunitas pengguna motor Yamaha di Indonesia pada Selasa (4/2) lalu. Foto: dok. Yamaha untuk JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Valentino Rossi dan Maverick Vinales menggelar ajang Meet and Greet bersama fan dan komunitas pengguna motor Yamaha di Indonesia pada Selasa (4/2) lalu.

Pada kesempatan itu, Rossi juga mengikuti launching aplikasi Y-Connect dan motor baru Yamaha NMax generasi terbaru.

Rossi memperkenalkan ulang motor All New Nmax, Maverick Vinales mengendarai WR155, dan pembalap lokal Galang Hendra dengan motor XSR155.

Saat disinggung mengenai motor NMax yang jadi idola masyarakat Indonesia untuk motor matik, Rossi langsung berseloroh senang dengan performanya.

"Saya selalu memakai motor ini di paddock. Saya menikmati motor ini dan sekarang motor ini bisa terkoneksi dengan handphone dengan Y-Connect," kata pembalap asal Italia tersebut.

Hal yang serupa juga dijelaskan oleh Vinales yang masih teringat saat dirinya turut memperkenalkan motor ini pada 2019 lalu di Jakarta.

BACA JUGA: Bripka Rezi Ardiansyah Meninggal Dunia saat Jalani Tes Jasmani

"Saya ingat ketika memperkenalkan motor ini tahun lalu. Ini motor yang pintar dan saya sangat menyukainya," tegas Vinales. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi