Baca! Peruntungan Zodiak Pekan Ini (Terakhir)

Baca! Peruntungan Zodiak Pekan Ini (Terakhir)
Ilustrasi

jpnn.com - SCORPIO (24 Oktober-21November) 

Kalau ada orang lain yang sedang ribut, sebaiknya jangan terlalu ikut campur. Lebih baik Anda konsentrasi dengan keluarga sendiri. Kondisi keuangan minggu ini kurang baik, sebaiknya atur pengeluaran. Kesehatan jangan sampai stress. Asmara jangan malu-malu kucing.


SAGITARIUS (22 November- 21 Desember) 

Akan ada tuntutan agar tugas segera diselesaikan sebelum akhir minggu ini. Jaga semangat Anda jangan sampai turun. Jangan dulu melakukan transaksi dalam jumlah besar. Keuangan kurang stabil. Kesehatan ada gejala mau sakit. Asmara kalau bimbang, si dia bisa ragu-ragu.


CAPRICORN (22 Desember-19 Januari) 

Apa yang Anda lakukan akan membawa hasil yang baik. Jangan karena hasilnya belum nampak, kemudian berhenti berusaha. Jangan lupakan ibadah dan berderma. Keuangan masih cukup baik. Kesehatan butuh penambah energi. Asmara ada gangguan dari pihak ketiga.


AQUARIUS (20 Januari-18 Februari) 

Apa yang ingin lakukan sepertinya belum jelas hasilnya. Tapi ini jangan membuat Anda goyah. Tetaplah fokus pada tujuan semula. Keuangan saat ini banyak pengeluaran, sebaiknya atur dengan baik. Kesehatan waspadai jika ada sakit di bagian pinggang. Asmara jaga komunikasi. (jawa pos/pda)

SCORPIO (24 Oktober-21November)  Kalau ada orang lain yang sedang ribut, sebaiknya jangan terlalu ikut campur. Lebih baik Anda konsentrasi dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News