BACA: Ribuan Prajurit Ini Bertelanjang Dada, Ada Apa?

BACA: Ribuan Prajurit Ini Bertelanjang Dada, Ada Apa?
Ribuan prajurit Koarmatim dengan derap langkah yang seirama terlihat berlari bertelanjang dada mengelilingi Markas Komando Koarmatim Ujung Surabaya, Selasa (20/10). FOTO: DOK.Dispen Koarmatim for JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Ribuan prajurit Koarmatim dengan derap langkah yang seirama terlihat berlari bertelanjang dada mengelilingi Markas Komando Koarmatim Ujung Surabaya, Selasa (20/10).

Usai memimpin pelaksanaan upacara pembukaan perlombaan ketangkasan dan keterampilan prajurit dalam rangka memperingati Hari Armada Tahun 2015, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P mengajak seluruh prajurit Koarmatim untuk melaksanakan pembinaan fisik dengan lari bersama mengelilingi Mako Koarmatim.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pimpinan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmatim dalam rangka pembinaan personel untuk menjaga kesamaptaan jasmani. Lari bersama ini juga sebagai wujud kebersamaan diantara seluruh Prajurit Koarmatim.

Pada kesempatan tersebut, Pangarmatim berbagi beberapa tips dan cara untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan dengan dengan mencontohkan beberapa gerakan dan olah tubuh bagian-bagian tertentu.

Menurut Kadispen Koarmatim, Letkol Laut (KH), Pangarmatim didampingi Kepala Staf Koarmatim Laksma TNI Mintoro Yulianto serta para Pejabat Utama Koarmatim.(fri/jpnn)


SURABAYA – Ribuan prajurit Koarmatim dengan derap langkah yang seirama terlihat berlari bertelanjang dada mengelilingi Markas Komando Koarmatim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News