Bachtiar Nasir: Mudah-mudahan dengan Izin Allah, Ahok Dipenjara

Bachtiar Nasir: Mudah-mudahan dengan Izin Allah, Ahok Dipenjara
Ketua Umum GNPF-MUI Bachtiar Nasir (tengah) di Masjid Istiqlal, Jumat (5/5) dalam rangka Aksi 55. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aksi 55 yang digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Jumat (5/5), di Masjid Istiqlal, Jakarta, berlangsung damai.

Tidak ada kericuhan. Massa begitu tertib. Degelasi sudah menyampaikan aspirasi dan diterima dengan baik oleh Mahkamah Agung (MA).

Aspirasi itu adalah supaya majelis hakim memberikan vonis seadil-adilnya dalam perkara penodaan agama yang menjerat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai terdakwa.

Ketua GNPF MUI Ustaz Bachtiar Nasir yakin doa umat didengar Allah SWT. Karenanya Bachtiar meyakini bahwa hakim akan memberikan putusan adil dengan menjatuhkan vonis penjara kepada Ahok

"Saya yakin doa kita dikabulkan oleh Allah pada Selasa (9/5) nanti. Mudah-mudahan dengan izin Allah penista agama akan dipenjara," kata UBN di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (5/5).

"Saya tidak tahu bagaimana Allah akan memenjarakannya. Yang saya tahu Allah azizun hakim," tambah UBN.

UBN mengapresiasi tinggi kepada massa aksi yang menjaga kedamaian dan ketertiban.

Dia mengatakan, keberadaan masyarakat di masjid ini lebih penting daripada mengumbar kemenangan.

Aksi 55 yang digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Jumat (5/5), di Masjid Istiqlal, Jakarta, berlangsung damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News