Minggu, 19 November 2017 – 04:45 WIB

Bacok Kepala Ayah Kandung pakai Kapak, Dikepung, Lolos

Senin, 13 November 2017 – 06:58 WIB
Bacok Kepala Ayah Kandung pakai Kapak, Dikepung, Lolos - JPNN.COM

jpnn.com, PURWAKARTA - Jarkasih (40) tega membacok ayah kandungnya sendiri, Toha, 60, dengan menggunakan sebilah kapak, Minggu (12/11).

Warga Kampung Bongas RT 06 RW 03 Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Jabar itu, langsung kabur setelah membunuh ayahnya yang mengalami luka bacok di bagian wajah dan kepalanya. Tidak ada saksi yang melihat saat terjadi pembunuhan ini.

Kanit reskrim Polsek Cibatu, Ipda Pol Abdul Rojak yang menangani kasus ini, menjelaskan, diduga pelaku berada di samping korban yang sedang duduk santai dan langsung menghantamkan kapak ke bagian wajah dan kepala korban.

“Motif pembunuhan ini belum bisa terungkap, karena setelah membunuh ayahnya dan mengetahui kedatangan polisi, pelaku langsung kabur. Kini pelaku masih dalam pengejaran polisi dibantu masyarakat ke arah hutan yang jaraknya 3 kilometer dari TKP,” kata Abdul Rojak.

Sementara itu Ketua RT setempat, Soib mengatakan, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Hingga saat ini belum diketahui motif pembunuhan yang menggemparkan warga tersebut.

“Pelaku masih bujangan dan masih tinggal bersama orang tuanya. Pembunuhan ini diketahui setelah pelaku keluar rumahnya sambil membawa kapak yang berlumuran darah,” ujar Soib kepada wartawan.

Hal yang sama diungkapkan Kepala Desa Cilandak, Dadang Jakaria, kemarin (12/11).

Menurut Dadang, diduga pelaku mengalami gangguan jiwa. Pria berusia 40 tahun diketahui memiliki riwayat tidak sehat mental alias stres.

"Jarkasih merupakan pelaku pembacokan bapaknya sendiri yang memang memiliki riwayat tidak sehat mental alias stres yang selama ini dimiliki anak ini, " ungkap Dadang, Minggu (12/11).

SHARES
loading...
loading...
Komentar