Bacok Polisi, Begal Tewas Didor

Bacok Polisi, Begal Tewas Didor
Bacok Polisi, Begal Tewas Didor
LAMPUNG - Penjahat yang satu ini tergolong nekat. Iwan (30) warga Bukit Kemuning, Lampung Utara, meregang nyawa setelah sebutir peluru bersarang diperutnya, kemarin (7/10). Polisi terpaksa menyalakkan pistolnya karena Iwan mencoba melawan dengan mengayunkan bacokan ke arah petugas.

Pria yang menjadi target operasi (TO) kepolisian ini terlibat kasus curanmor dan curas.Pelaku diamankan Kepolisian Polresta Bandarlampung di sebuah bedeng kontrakan di Jl. H. Komarudin, Rajabasaraya, Rajabasa.

Dalam penyergapan tersebut, pelaku nekat membacok seorang petugas. ’’Anggota kita sedikit lengah. Terpaksa kita lumpuhkan pelaku di paha kanan,’’ ujar Kapolresta Bandarlampung Kombes M. Nurochman kepada Radar Lampung, kemarin.

Nahas, timah panas yang bersarang ke paha kanan meluncur ke bagian perutnya. ’’Saat itu juga tersangka langsung kita bawa ke RSUDAM tapi nyawanya tak tertolong lagi,” ujarnya.

LAMPUNG - Penjahat yang satu ini tergolong nekat. Iwan (30) warga Bukit Kemuning, Lampung Utara, meregang nyawa setelah sebutir peluru bersarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News