Bacokan Teroris Sampai ke Tulang Bripka Karsono

Bacokan Teroris Sampai ke Tulang Bripka Karsono
Pelaku membawa pedang, melukai Bripka Karsono yang terjatuh saat kejar kejaran dengan pelaku di halaman Mapolres Banyumas (11/4). Anggota Polisi lainnya berhamburan keluar dan mengejar pelaku yang tengah melukai Bripka Karsono. Foto: Dimas Prabowo/Radar Banyumas/JPNN.com

jpnn.com, PURWOKERTO - Dua anggota Polri yang diserang terduga teroris Ibnu Dar (22), asal Karangaren, Kutasari, Purbalingga, masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Geriatri, Purwokerto.

Aiptu Ata Suparta sudah menjalani operasi karena patah kaki di RS Geriatri Purwokerto.

Sedangkan Bripka Karsono, Rabu (12/4) kemarin masih menjalani persiapan operasi karena luka sayatan sampai ke tulang. Namun secara fisik keduanya dalam kondisi baik.

Hal itu disampaikan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono saat menjenguk keduanya di RS Geriatri kemarin.

Condro Kirono menyebutkan, sebelum dirujuk ke RS Geriatri, keduanya sudah menjalani perawatan medis di RS Wijayakusuma.

Namun, korban perlu menjalani operasi untuk menyembuhkan luka yang dialami.

"Kondisi anggota sedang dalam masa persiapan operasi. Korban yang ditabrak sepeda motor, mengalami luka patah tulang kaki kiri. Sedangkan korban bacokan mengalami luka putus tendon lengan tangan kiri," ujarnya Rabu (12/4) kemarin usai membesuk kedua korban.

Kapolda menyatakan, luka yang diamali kedua anggotanya bisa ditangai di RS Geriatri sehingga tidak perlu dirujuk ke Semarang atau ke Jakarta.

Dua anggota Polri yang diserang terduga teroris Ibnu Dar (22), asal Karangaren, Kutasari, Purbalingga, masih menjalani perawatan intensif di Rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News