Badai Hebat Melanda Amerika Serikat Bagian Selatan, 11 Orang Tewas

Badai Hebat Melanda Amerika Serikat Bagian Selatan, 11 Orang Tewas
Ilustrasi Badai. Foto: AFP

jpnn.com, HOUSTON - Sedikitnya 11 orang kehilangan nyawa ketika badai hebat menyapu Lubbock, Texas, atau wilayah selatan di Amerika Serikat.

Korban tewas dari peristiwa yang terjadi Sabtu (11/1) pagi itu di antaranya satu polisi dan satu petugas pemadam kebakaran. Sementara satu orang dilaporkan berada dalam kondisi kritis setelah mereka tertabrak mobil ketika menangani kecelakaan lalu-lintas.

Seorang pria tenggelam di Oklahoma setelah hanyut ke dalam arus banjir ketika ia mencoba keluar dari truknya yang terjebak banjir, kata lembaga Patroli Jalan Raya Oklahoma, Sabtu.

Satu pasangan manula ditemukan tak bernyawa pada Sabtu di dekat trailer mereka yang hancur di Lousiana. Sedangkan satu orang lainnya tewas di jalan raya yang menjadi es setelah truk yang dikendarai terbalik, demikian dilaporkan media setempat.

Ratusan ribu orang, dari Texas hingga Ohio, tidak mendapatkan layanan llistrik.

Beberapa jalan raya ditutup di Oklahoma dan Arkansas karena banjir.

Lebih dari 1.200 penerbangan di dua bandara internasional Chicago dibatalkan, menurut laman pelacak penerbangan Departemen Penerbangan Chicago. (antara/jpnn)

Lebih dari 1.200 penerbangan di dua bandara internasional Chicago dibatalkan, menurut laman pelacak penerbangan Departemen Penerbangan Chicago.


Redaktur & Reporter : Fajar W Hermawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News