Badai Hebat Porak-poranda Bagian Selatan Amerika Serikat

Badai Hebat Porak-poranda Bagian Selatan Amerika Serikat
Badai Diego. Foto: KPBS.org

jpnn.com, TEXAS - Sedikitnya 11 orang kehilangan nyawa ketika badai hebat menyapu wilayah selatan Amerika Serikat, Sabtu (11/1). Angin kencang, tornado, dan banjir menghancurkan kota-kota yang dilalui badai tersebut.

Di antara korban jiwa, satu polisi dan satu petugas pemadam kebakaran tewas di Lubbock, Texas. Sementara satu orang berada dalam kondisi kritis setelah tertabrak mobil ketika menangani kecelakaan lalu-lintas.

Seorang pria tenggelam di Oklahoma setelah hanyut ke dalam arus banjir ketika ia mencoba keluar dari truknya yang terjebak banjir.

Satu pasangan manula ditemukan tak bernyawa pada di dekat trailer mereka yang hancur di Lousiana. Sementara satu orang lainnya tewas di jalan raya yang menjadi es setelah truk yang dikendarai terbalik.

Ratusan ribu orang, dari Texas hingga Ohio, tidak mendapatkan layanan listrik. Beberapa jalan raya ditutup di Oklahoma dan Arkansas karena banjir.

Departemen Penerbangan Chicago mencatat lebih dari 1.200 penerbangan di dua bandara internasional kota tersebut terpaksa dibatalkan. (ant/dil/jpnn)

Sedikitnya 11 orang kehilangan nyawa ketika badai hebat menyapu wilayah selatan Amerika Serikat, Sabtu (11/1). Angin kencang, tornado, dan banjir menghancurkan kota-kota yang dilalui badai tersebut.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News