Badan Hukum Deltras Dibentuk

Badan Hukum Deltras Dibentuk
Pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012 belum jelas kapan akan bergulir. Delta Putra Sidoarjo (Deltras) pun tidak terlalu sibuk untuk mempersiapkan tim.

Manajemen The Lobster, julukan Deltras, memanfaatkan waktu untuk membentuk badan hukum Deltras. Langkah itu dilakukan setelah posisi Deltras tidak lagi sepenuhnya milik pemkab Sidoarjo. "Langkah pertama yang akan kami lakukan adalah membentuk badan hukum Deltras. Proses itu juga sebagai salah satu syarat eksistensi Deltras di kompetisi musim ini," jelas salah seorang anggota tim tujuh Deltras, Achmad Zaini.

Menurut dia, pembentukan badan hukum itu sangat penting dan harus segara dilakukan. Sebab, lanjut Zaini, hal itu akan menjadi pintu awal pembentukan kepengurusan Deltras. "Setelah badan hukum terbentuk, baru kami bisa bekerja untuk membentuk pengurus. Termasuk menunjukan pelatih untuk menyeleksi pemain jelang kompetisi musim ini," kata pria yang juga sekretaris Dinas Perhubungan Sidoarjo itu.

Sebagai gambaran kerangka tim, Zaini menyatakan bahwa akan ada kolaborasi pendapat antara manajemen dan pelatih. Namun, dia memastikan bahwa mereka akan memperdayakan pemain muda Sidoarjo untuk mewarnai skuad Deltras musim ini.

SIDOARJO - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012 belum jelas kapan akan bergulir. Delta Putra Sidoarjo (Deltras) pun tidak terlalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News