Forlan Relakan Pasangan Hengkang

Forlan Relakan Pasangan Hengkang
Forlan Relakan Pasangan Hengkang
ARGENTINA dan Uruguay terlibat rivalitas yang panjang. Namun, hal itu tak memengaruhi hubungan antara striker Uruguay Diego Forlan dan penyerang Argentina Sergio Aguero. Keduanya bahkan memberi perhatian satu sama lain jelang kedua tim bertanding.

Hubungan manis Forlan dan Aguero tak lepas dari status mereka sebagai penggawa Atletico Madrid dalam empat musim terakhir. Sayang, kolaborasi keduanya terancam pecah menyusul niat hengkang Aguero. Rabu lalu (13/7), menantu Diego Maradona itu menegaskan tidak akan kembali ke Atletico setelah Copa America 2011.

"Sangat mengecewakan kehilangan dirinya. Kami berdua mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan membentuk kombinasi yang sangat bagus di klub. Namun, saya tidak dalam kapasitas menilai keputusannya (meninggalkan klub) salah atau benar," ujar Forlan seperti dilansir AFP.

"Apabila dia bahagia dengan keputusan yang telah dibuat, kami harus menerimanya dan berharap kesuksesan untuknya," imbuh pemain terbaik Piala Dunia 2010 itu.

ARGENTINA dan Uruguay terlibat rivalitas yang panjang. Namun, hal itu tak memengaruhi hubungan antara striker Uruguay Diego Forlan dan penyerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News