Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Menikah 27 Juli

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Menikah 27 Juli
all kpop

jpnn.com - SEOUL – Kisah asmara Bae Yong Joon dan Park Soo Jin bakal menapaki babak baru. Setelah menjalani masa pacara, dua artis papan atas Korea Selatan tersebut akan melangsungkan pernikahan.

Menurut rencana, keduanya akan naik pelaminan pada 27 Juli nanti. Padahal, mereka baru memadu kasih selama lima bulan. Meski terbilang pendek, mereka ternyata yakin mengikat janji suci.

" Kami membuat pengumuman pernikahan Bae Yoon Joon dan Park Soo Jin. Pernikahan mereka akan digelar pada 27 Juli 2015 di Sheraton Grande Walkerhill. Pernikahan akan diselenggarakan secara pribadi yang dihadiri keluarga dan teman-teman dekat saja," kata KeyEast Entertainment seperti dilansir laman Allkpop, Rabu (22/7).

Bae Yong Joon tertarik dengan kepribadian Park Soo Jin yang ceria dan sopan. Sementara itu, Park Soo Jin menyukai kehangatan dan kepekaan Bae Yong Joon. (fny/jpnn)


SEOUL – Kisah asmara Bae Yong Joon dan Park Soo Jin bakal menapaki babak baru. Setelah menjalani masa pacara, dua artis papan atas Korea Selatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News