Sakitnya Bunga Citra Lestari jadi Atlet Panahan

Sakitnya Bunga Citra Lestari jadi Atlet Panahan
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Bunga Citra Lestari mengalami memar saat syuting film bertajuk 3 Srikandi. Saat syuting, artis yang karib disapa Unge itu harus menggunakan alat panah yang sangat berat.

"Menarik full draw itu harus tepat. Awal aku mulai, kena stringnya dan waktu itu langsung bengkak. Alatnya itu juga berat, 12 kilogram, coba saja," kata Unge saat ditemui JPNN.com di lokasi syuting film 3 Srikandi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat(24/7) malam.

Istri Ashraf Sinclair itu sempat mengunggah memar di badannya lewat akun jejaring Instagram. "Tangan aku tuh harus effort. Jadi, kalau orang bisa lurus saja tangannya, tangan aku itu harus memutar. Kalau enggak mutar, enggak bisa," ujar Unge.

Selama syuting, Unge menyembunyikan memar di lengan kirinya dengan make up. Sayangnya, Unge enggan menunjukkan memarnya. Saat itu, artis cantik tersebut mengenakan jaket sehingga memarnya tertutupi. (mg3/jpnn)

 

 


JAKARTA – Bunga Citra Lestari mengalami memar saat syuting film bertajuk 3 Srikandi. Saat syuting, artis yang karib disapa Unge itu harus menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News