Bagaimana Perasaan Djanur Bakal Melatih Essien? Haha

Bagaimana Perasaan Djanur Bakal Melatih Essien? Haha
Pemain anyar Persib Bandung Michael Essien dan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berfoto bersama usai penandatangan kontrak di Graha Persib, Selasa (14/3). Foto: RAMDHANI/RADAR BANDUNG/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Michael Essien secara resmi direkrut Persib Bandung. Nah, bagaimana perasaan Djadjang Nurdjaman yang bakal melatih pemain level dunia berdarah Ghana tersebut?

"Jujur saja saya keder menangani pemain kelas dunia," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Graha Persib, Selasa (14/3).

Meski mengaku keder melatih Essien, namun Djanur menilai dengan hadirnya pemain level dunia itu akan meningkatkan nilai kompetisi di Indonesia.

"Kita mendatangkan pemain kelas dunia, saya yakin akan ramai kompetisi," ungkapnya.

Dengan datangnya Essien, Djanur mengaku akan mempunyai banyak skema yang akan diterapkannya.

Karena, Djanur meyakini kapasitas Essien sebagai pemain berlabel dunia masih punya skill yang mumpuni.

"Kami memang butuh amf (Attacking Mildfielder), dan itu ada pada Essien. Essien masih produktif sebagai pemain sepakbola. Semoga Essien membantu Persib untuk mempertahankan juara," kata Djanur, seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group).

Sebelum menarik Essien, Djanur berkeinginan untuk mendatangkan striker.

Michael Essien secara resmi direkrut Persib Bandung. Nah, bagaimana perasaan Djadjang Nurdjaman yang bakal melatih pemain level dunia berdarah Ghana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News