Bagaimana Perolehan Suara di TPS Dekat Rumah Ahok? Wow

Bagaimana Perolehan Suara di TPS Dekat Rumah Ahok? Wow
Ahok saat akan menggunakan hak suaranya di TPS 54, Kompleks Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (19/4). Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat unggul di TPS 54, yang terletak di daerah tempat tinggal Ahok.

Perolehan suara Ahok-Djarot di TPS 54 yang terdapat di Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara ini sangat signifikan. Pasangan calon nomor urut dua itu meraup 400 suara.

Sementara, pesaing Ahok-Djarot, yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapatkan tiga suara. Kemudian ada satu suara tidak sah.

Ahok memberikan hak suara pada pukul 07.55 WIB. Mantan Bupati Belitung Timur itu melakukan pencoblosan bersama dengan istrinya Veronica Tan dan anaknya Nicholas Sean Purnama.

Baik menang atau kalah dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, Ahok mengaku akan terus bekerja. Jika kalah, dia masih menjadi gubernur hingga Oktober 2017. (gil/jpnn)

 


Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat unggul di TPS 54, yang terletak di daerah tempat


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News