Bagama Jabar Siap Memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Bagama Jabar Siap Memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Para sukarelawan yang tergabung dalam Baraya Ganjar-Mahfud (Bagama) Jabar. Foto: dok Bagama

jpnn.com, BANDUNG - Dukungan untuk pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus bergulir.

Kali ini, dukungan datang dari sukarelawan yang tergabung dalam Baraya Ganjar-Mahfud (Bagama) Jabar. Bagama berkomitmen untuk siap memenangkan paslon nomor urut 3 tersebut di pilpres mendatang.

Komitmen untuk memenangkan Ganjar-Mahfud tersebut dikumandangkan dalam sebuah acara deklarasi, sekaligus launching Posko Bagama Jabar, di Jl. Gatot Subroto No. 20, Malabar, Kota Bandung.

Deklarasi itu dihadiri oleh lebih dari 300 warga, Ketua Bagama Jabar, Rian Zulkarnaen, mengungkapkan, alasan mengapa masyarakat harus memilih Pasangan Ganjar-Mahfud. Sebab menurutnya, pasangan Ganjar-Mahfud memiliki sejumlah program yang menjadi jawaban masyarakat.

"Progam Ganjar-Mahfud merupakan jawaban dari masalah dan kegelisahan. Lahir dengan merendahkan telinganya untuk rakyat, sekaligus mengurai dan menyelesaikan masalah dengan tuntas," ujar Rian, dalam sambutan Deklarasi Posko Bagama Jabar, pada Minggu (24/12).

Selain itu, lanjut Rian, hanya pasangan Ganjar-Mahfud, sosok pemimpin yang mampu mengawal keberlanjutan menuju Indonesia Unggul sehingga sudah tepat bagi Bagama Jabar untuk melabuhkan dukungan pada paslon tersebut.

"Indonesia memerlukan percepatan dan akselerasi maksimum dalam meraih masa depan bangsa yang gemilang. Sehingga kami Baraya Ganjar-Mahfud Jawa Barat telah memetakan langkah dalam menyemai makna kemajuan. Indonesia bukan hanya soal perubahan dan keberlanjutan, tetapi juga soal percepatan. Dan Ganjar-Mahfud merupakan katalisator menuju Indonesia Unggul. Dan Jawa Barat merupakan rumah bagi kita semua," imbuhnya.

Tak lupa, Rian turut menyampaikan, bahwa sebelum deklarasi tersebut, sukarelawan Bagama Jabar telah bergerak dalam kerja-kerja memenangkan Ganjar-Mahfud. 

Ganjar-Mahfud, sosok pemimpin yang mampu mengawal keberlanjutan menuju Indonesia Unggul sehingga sudah tepat bagi Bagama Jabar untuk melabuhkan dukungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News