Bagi Bayu Pradana Libur adalah Berkah Tiada Tara

Bagi Bayu Pradana Libur adalah Berkah Tiada Tara
Bayu Pradana. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Menjalani profesi sebagai pesepak bola mengharuskan setiap pemain merelakan sebagian waktunya bersama keluarga terbuang.

Terlebih kompetisi di Tanah Air berjalan hampir satu tahun penuh. Walhasil, momentum libur kompetisi menjadi hal yang paling membahagiakan bagi setiap penggiat olahraga si kulit bundar.

Bagi kapten tim Mitra Kukar Bayu Pradana, libur adalah berkah tiada tara. Sebagai ayah dua anak, inilah momentum dirinya merasakan kebahagiaan sebagai seorang ayah.

“Alhamdulillah nikmat sekali bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak. Selama ini saya selalu sibuk dengan sepak bola,” ujar pemain asal Salatiga, Jawa Tengah tersebut.

Hingga saat ini, Bayu mengaku, belum memikirkan masa depannya di sepak bola. Dia tak menampik banyak tawaran sudah disodorkan kepada dirinya. Namun, dia memilih untuk fokus menghabiskan waktu bersama buah hatinya. “Nanti saja bahas bola. Saat ini saya sedang fokus menjadi seorang ayah yang seutuhnya,” imbuhnya.

Pun demikian dengan winger Mitra Kukar, Dedi Hartono. Dia mengatakan, saat ini sedang fokus menikmati libur kompetisi. Selain menyempatkan diri bermain dengan sang anak setiap hari, libur kompetisi menjadi kesempatan eks Barito Putera itu menyalurkan hobi memancingnya.

“Sudah 10 bulan lebih saya berkutat dengan sepak bola. Jadi, ini saatnya melupakan sepak bola untuk sementara,” tutur pemain yang menyumbang 10 assist untuk Naga Mekes musim Liga 1 2018 lalu tersebut. (don/is/k15)


Menjalani profesi sebagai pesepak bola mengharuskan setiap pemain merelakan sebagian waktunya bersama keluarga terbuang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News