Bagi Beckham, Messi Lebih Baik Dibanding Ronaldo

Bagi Beckham, Messi Lebih Baik Dibanding Ronaldo
Bagi Beckham, Messi Lebih Baik Dibanding Ronaldo
PARIS - Perdebatan mengenai siapa yang terbaik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang tidak pernah ada habisnya. Namun, bagi winger Paris St Germain David Beckham, Messi lebih baik dibanding Ronaldo. Beckham merasakannya sendiri ketika PSG ditahan imbang Barcelona setelah Messi masuk lapangan.

jpnn.com - “Mereka memiliki persamaan dalam skill dan bakat. Adalah sebuah keajaiban dalam sepakbola ketika memiliki dua pemain hebat saat ini. Namun, Messi adalah pemain terbaik dunia,” terang Beckham kepada Telam.

Mantan kapten Timnas Inggris tersebut menambahkan, Messi adalah pemain yang tidak ada tandingannya di levelnya. Tidak ada pemain yang memiliki kemampuan seperti yang dimiliki Messi.

Menurut Beckham, tersingkirnya PSG dari babak perempat final Liga Champions musim ini memang banyak dipengaruhi keberadaan Messi. Maklum, sebelum Messi masuk, PSG masih leading dan menjaga harapan lolos ke semifinal. Namun, semua mimpi tersebut musnah begitu pemain Argentina itu masuk lapangan. Messi turut memberikan kontribusi atas gol yang diciptakan Barcelona.

“Kami sudah unggul sebelum Messi masuk lapangan. Dan ketika dia masuk, Barcelona mencetak gol. Tim kami bermain bagus. Dalam dua pertandingan, kami melakukan sebuah hal yang patut kami banggakan. Kami tidak kalah lawan Barcelona dan itu akan menjadi motivasi kuat bagi kami musim mendatang,” tegas mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut. (jos/mas/jpnn)


PARIS - Perdebatan mengenai siapa yang terbaik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang tidak pernah ada habisnya. Namun, bagi winger Paris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News